Bali Safari & Marine Park Di Gianyar Bali

Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali – Menjelajahi alam liar dan menyaksikan sendiri macan berburu mangsanya di malam hari secara langsung bukan lagi impian belaka. Kini, Anda bisa merasakan pengalaman seru tersebut di Bali Marine & Safari Park yang merupakan objek wisata menarik di Gianyar, Bali.

Bali Safari & Marine Park Di Gianyar Bali

Dengan menggunakan trem kandang khusus Anda akan dibawa pada petualangan yang sangat mendebarkan. Tentunya, Anda tetap aman dan nyaman karena didampingi oleh pemandu yang telah berpengalaman.

Tapi itu baru satu dari beragam daya tarik yang dapat Anda temukan di Bali Safari & Marine Park. Kebun binatang seluas sekitar 40 hektar ini merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia yang ada di Cisarua, Bogor.

READ  Lamang Tapai, Kuliner Hitam Putih Hits di Tanah Datar

Mengelilingi hutan buatan yang lebat dengan pepohonan tropis alias bersafari menjadi agenda menarik ketika mengunjungi Bali Safari & Marine Park. Anda pun berkesempatan melihat secara dekat hewan-hewan langka yang bebas berkeliaran di habitatnya.

Tak kurang dari 400 ekor satwa dari berbagai spesies hewan yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia maupun dari mancanegara terutama India dan Afrika.

Berbagai macam hewan langka dapat Anda temui, misalnya zebra, kuda nil, gajah, macan, singa, banteng, buaya, rusa, komodo, babi rusa, beruang madu, jalak putih, nilgai, dan lainnya.

READ  Lembah Harau, Pemandangan Mengagumkan, Petualangan Menantang!

Puas melihat satwa dari dalam bus, Anda dapat mencoba aneka wahana dan fasilitas yang memanjakan liburan Anda.