Berwisata Ke Kebun Teh Wonosari Malang

Kebun Teh Wonosari, Malang, Jawa Timur – Apa yang terpikir pertama kali mendengar kota Malang? Tentu apel Malang yang sudah tersohor. Namun, pernahkah Anda mendengar tentang destinasi wisata Kebun Teh Wonosari? Kebun penghasil daun teh dengan kualitas internasional. Tentu menarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang destinasi tersebut.

Terletak di kaku Gunung Arjuno, Kebun Teh Wonosari menyajikan hawa sejuk pegunungan sekaligus pemandangan gunung. Berdiri tahun 1910, kebun teh yang terletak 30 km dari Kota Malang begitu asri.

READ  Keindahan Kepulauan Kei Yang Eksotis

Kebun Teh Wonosari Malang

Hawa sejuk dan daun-daun teh yang hijau membentang sepanjang 1.144 hektar. Suasana yang menjadikan Kebun Teh Wonosari menjadi daerah favorit pariwisata hingga saat ini.

Pengunjung tidak hanya disuguhi pemandangan alam yang indah, tetapi juga fasilitas di tempat wisata ini. Bagi Anda yang ingin berkeliling kebun ini, Anda tidak perlu repot-repot berjalan kaki.

Pihak pengelola telah menyediakan kereta mini yang akan mengantarkan Anda melihat sekeliling kebun. Pemandian air hangat juga disediakan untuk menghangatkan badan para pengunjung.

READ  Makan Randang Lokan di Pesisir Selatan, Nikmat!

Bagi Anda yang hobi dengan kegiatan luar ruangan, disediakan pula area outbond, flying fox, hingga kendaraan APV.

Tiket masuk pengunjung dipatok Rp8.000,- pada hari biasa dan Rp12.000,- pada hari minggu atau libur. Destinasi Kebun Teh Wonosari bisa dicapai dengan mobil atau motor. Perjalanan akan menempuh waktu 3 – 6 jam tergantung kemacetan. Anda bisa melewati jalur Pasar Lawang untuk sampai ke sana.

Anda ingin berwisata ala backpacker atau wisata keluarga, kebun teh Wonosari layak dicoba. Bersantailah menikmati dinginnya udara gunung.

READ  Review Pantai Balekambang Di Malang

Beristirahatlah di villa sambil menyeruput teh hangat di sore hari. Sebuah pengalaman mengesankan bersama alam di Kebun Teh Wonosari.