Keindahan Bawah Laut Pulau Karampaung Di Sulawesi Barat

Keindahan Bawah Laut Pulau Karampaung Di Sulawesi Barat

Sulawesi Barat di kenal mempunyai banyak Tempat Wisata Menarik untuk di nikmati. Terkecuali mempunyai Pantai Dato, Pantai Manakarra atau Pantai Mampie, Sulawesi Barat juga mempunyai Tempat Wisata Andalan yang lain yang tidak kalah indahnya dengan beberapa tempat wisata yang lain di Indonesia.

Disini Anda bisa Nikmati Keindahan Bawah Laut Pulau Karampuang dengan bermacam type terumbu karang yang masih tetap terbangun keasriannya.

Pulau Karampaung yaitu satu pulau yang terdapat di Desa Karampuang, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Propinsi Sulawesi Barat. Pulau seluas 6. 37 km. persegi ini banyak menaruh keindahan alam yang begitu mengagumkan.

Pulau Karampaung

Terkecuali mempunyai pantai yang begitu eksotis dengan pasir putih nya yang begitu bersih serta bercahaya dengan air lautnya yang tenang, jernih hijau kebiru-biruan, Alam bawah laut Pulau Karampuang banyak juga dihiasi oleh terumbu karang yang begitu indah serta alami.

Panorama bawah laut Pulau Karampuang telah dapat di nikmati dari atas dernaga saat Anda tiba di Pulau Karampuang. Keanekaragaman terumbu karang dari mulai soft coral sampai hard coral bakal menggoda semuanya mata yang memandangnya untuk menceburkan diri beraktivitas snorkeling serta diving untuk lihat keindahan terumbu karang dari jarak dekat.

Pulau Karampuang memanglah adalah surga untuk penggemar snorkeling serta diving. Pulau Karampuang adalah Destinasi Andalan Sulawesi Barat yang harus dikunjungi waktu Anda liburan ke Mamuju, Sulawesi Barat. Karna terkecuali bisa nikmati keindahan terumbu karangnya, perairan di Pulau Karampuang banyak juga dihiasi oleh ikan karang serta ikan hias bermacam warna seperti ikan badut, ikan kakak tua berdahi bulat atau yang kerap dimaksud dengan ikan bumphead.

Nah buat Anda penggemar senorkeling serta diving, Nikmatilah Keindahan Pulau Karampuang Di Sulawesi Barat karna cuma dengan kedalaman 2 hingga 4 mtr. Anda telah bisa Nikmati Keindahan Bawah Laut Pulau Karampuang di Sulawesi Barat.

Akses Menuju Pulau Karampuang di Sulawesi Barat

Agar bisa Nikmati Keindahan Pulau Karampuang di Sulawesi Barat ini, Anda bisa lewat Pelabuhan Mamuju. Meskipun kapal laut adalah hanya satu alat transportasi ke Pulau Karampuang, Tetapi kesibukan dari Kota Mamuju menuju Pulau Karampuang tidak pernah sepi.

Cuma dengan meniti saat sekitaran 20 menit, Anda bakal segera tiba untuk Nikmati Keindahan Pulau Karampuang.

Comments are closed.