Keindahan Pantai Apparalang Yang Masih tetap Perawan

Keindahan Pantai Apparalang Yang Masih tetap Perawan

Bulukumba yaitu satu diantara lokasi kabupaten di Propinsi Sulawesi Selatan, Indonesia yang banyak mempunyai beberapa tempat wisata indah serta mengagumkan.

Di lokasi ini Anda di tawarkan dengan beragam obyek wisata indah serta menarik untuk di nikmati seperti Pantai Tanjung Bira, Pantai Mandala Ria, Pemandian Alam Sungai Sempit, Gua Passohara atau Pantai Apparalang yang terdapat di Desa Ara.

Pantai Apparalang

Nikmati Keindahan Pantai Apparalang Yang Masih tetap Perawan

Pantai yang terdapat di Desa Ara, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Propinsi Sulawesi Selatan ini tawarkan keindahan pantai yang masih tetap alami serta perawan yang belum banyak di ketahui oleh wisatawan.

Pantai Apparalang yaitu satu diantara Tempat Wisata Pantai Terindah di Sulawesi Selatan yang belum banyak di ketahui oleh beberapa wisatawan. Terkecuali minimnya info, letak pantai ini dapat tersembunyi dibalik tebing bebatuan. Tetapi keindahan Pantai Apparalang sungguh mengagumkan. Pantai ini menunjukkan kombinasi birunya air laut serta batuan tinggi yang menjulang tinggi yang begitu disayangkan bila tidak Anda jelajahi waktu berwisata ke Propinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Meskipun Pantai Apparalang belum seterkenal Pantai Tanjung Bira dan masih tetap relatif baru, Tetapi keindahan pantai ini tidak kalah cantiknya dengan Pantai Tanjung Bira. Di pantai yang sepi serta tenang ini anda bisa menjernihkan fikiran dari kebiasaan kerja keseharian sembari nikmati segarnya air laut atau memancing.

Pantai Apparalang 2

Di Pantai Apparalang Anda dapat juga beristirahat dengan nyaman di bangunan-bangunan gazebo yang banyak disiapkan untuk nikmati keindahan pantai dari atas bukit atau bercengkranma di atas batuan-batuan besar berbarengan rekan, teman dekat atau keluarga sembari nikmati hembusan angin laut.

Di tepi Pantai Apparang, pengelola juga sudah sediakan anjungan yang terbuat dari kayu untuk memfasilitasi pengunjung yang menginginkan bercengkrama dengan jernihnya air laut atau berenang berbarengan anak-anak pantai masyarakat setempat untuk melompat berbarengan dari atas anjungan.

Akses Menuju Pantai Apparalang

Pantai Apparalang cuma berjarak 30 menit saja dari Pantai Tanjung Bira dengan memakai kendaraan bermotor atau berjarak 60 menit dari pusat kota Kabupaten Bulukumba atau berjarak sekitaran 200 km. dari Kota Makassar, Ibukota Propinsi Sulawesi Selatan.

Sarana Pantai Apparalang

Sarana di Pantai Apparalang belumlah komplit, di sini cuma ada gazebo peristirahatan, kedai makanan, kamar kecil serta ruang parkir yang dikelola oleh orang-orang setempat. Untuk tempat penginapan, Anda dapat peroleh di ibukota kabupaten Bulukumba.

Comments are closed.