Drama Korea The Legend Of Blue Sea

Drama Korea The Legend Of Blue Sea – Para fangirl kembali dan terjun (hehe) ke dalam drama baru yang penuh romansa, sihir, dan putri duyung……..belum lagi OTP (One True Pairing) yang sangat cantik hingga aku tidak bisa berhenti menatap mereka. Jadi, bergabunglah dengan kami saat kami membahas momen terbaik

Karena kami saat ini adalah Mane of Gloryless, kami para penggemar berkumpul dan memutuskan bahwa sementara kami menunggu Sageka yang akan datang, kami mungkin juga menangani komedi romantis terbaru.

Drama Korea The Legend Of Blue Sea

. Ternyata kita semua adalah penggemar Lee Min Ho atau Jeon Ji Hyun (beberapa dari kita bahkan keduanya), jadi ini adalah pertunjukan yang sempurna untuk kita rangkum. Bagi Anda yang belum pernah membaca salah satu rekap grup kami, kami bukan tipe orang yang membaca setiap detail langkah demi langkah. Kami kebanyakan memilih momen yang menonjol atau tema umum dari episode tersebut dan membagikan pemikiran kami.

Legend Of The Blue Sea Recap: Episode 20 (finale)

Juga, terkadang pendapat kita tidak selalu mendalam. Jadi jika Anda tiba-tiba melihat dua puluh foto wajah sempurna Lee Min Ho……berhati-hatilah.

Sekarang setelah perkenalan singkat kita selesai, mari selami semua hal tentang putri duyung seksi, penipu ulung, dan prank gila.

KMUSE: Saya menyukai kilas balik. Sirena (oh, dia punya nama?) dan Lee Min Ho tua memiliki chemistry yang hebat. Festival bintang yang sangat dalam dan indah sangat cocok untukku. Saya bahkan bisa menyebut mereka sedikit ajaib. Nada yang kaya menciptakan perasaan tragis yang luar biasa (ya, kita semua tahu itu akan tragis) sehingga saya tetap tinggal.

CL Sunbae: Setuju. Sinematografi kehidupan masa lalu mereka (atau apa yang terjadi di sini) sangat menakjubkan. Visualnya sendiri membuatnya menyenangkan untuk ditonton.

Hop Into The Filming Locations Of The Legend Of The Blue Sea

Drama Geek: Saya suka betapa indahnya semuanya dalam kilas balik dan menurut saya adegan dengan keduanya ajaib. Terutama ketika mereka menambahkan lampion.

CLKYTTA: Adakah orang lain yang merasakan sedikit Dorothy di Oz? Semuanya begitu hidup dan seolah-olah Anda hampir bisa menyentuh pemandangannya. Saya suka bagaimana penulis mengatur kami di sini, ada koneksi langsung dan untungnya keduanya memiliki chemistry.

Dramaroki: Bagaimana penculik putri duyung yang menyeramkan bisa menjadi aktor yang sama dengan ayah tersayang di tahun 1997 jawab aku! Ini giginya. Aku hanya tidak bisa berurusan dengan mereka.

KMUSE: Apakah hal baru baginya untuk memiliki gigi jelek di semua dramanya? Saya perhatikan dia memiliki hal yang sama dalam hal ini

Legend Of The Blue Sea

Nerd Drama: Ha! Jauh lebih akurat bahwa gigi mereka terlihat seperti ini di masa lalu, tetapi sulit untuk ditanggung. Alhamdulillah kita hidup di zaman sikat gigi.

CLKYTTA: Apakah dia baru saja mendaur ulang gigi Crimson Heart? Saya tidak yakin bagaimana perasaan saya tentang ayah favorit saya menjadi orang jahat …

KMUSE: Karena mereka telah menyebutkan bahwa Sirene dapat membuat seseorang lupa karena banyak sentuhan, saya curiga hubungan mereka tidak sehat. Awalnya saya mengira Sirena akan bertunangan dengan kemiripan visual Lee Min Ho di zaman modern dengan minat cinta historisnya. Karena Sirena tidak mengenali Lee Min Ho modern, kurasa bukan itu masalahnya. Mungkin menghapus ingatan bisa bekerja pada putri duyung dan manusia.

Drama Geek: Saya pikir mereka mengatakan bahwa putri duyung tidak harus menghapus semua ingatan dan dia pasti tidak menghapus ingatannya tentang dia pada saat ini. Dan saya tidak sepenuhnya yakin bahwa dia tidak mengingat wajahnya saat ini …

Korean Drama Quotes

CL Sunbae: Saya akui, bagian ini sedikit membingungkan saya. Karena ini baru episode 2, saya mau bersabar, tapi saya punya banyak pertanyaan. Apakah hari ini *sama* seperti sebelumnya? Karena kita sudah tahu bahwa Lee Min Ho mungkin adalah reinkarnasi. Jika demikian, mengapa itu tidak mengenalinya? Bagaimana cara kerja menghapus memori? Apa yang terjadi dengan romansa mereka? Catatan pertunjukan mengatakan dia adalah putri duyung terakhir, tetapi Anda telah melihat banyak putri duyung lainnya berenang di masa lalu. Jadi apa yang terjadi pada mereka? Juga, bagaimana putri duyung bereproduksi? (Pada satu titik dia mengatakan dia tidak memiliki orang tua.)

CLKYTTA: Saya pikir kita membutuhkan lebih banyak cerita latar, tetapi kita mungkin tidak akan pernah mendapatkan semua jawaban. Saya akan mengatakan bahwa itu adalah putri duyung yang sama dan terjadi sesuatu yang membuatnya akhirnya bersamanya. Saya pikir itu ada hubungannya dengan dia menjadi putri duyung terakhir dan sekarang dia harus memutuskan antara menjadi manusia atau menjadi putri duyung.

KMUSE: Saya 100% menyetujui gaya Lee Min Ho sejauh ini. Segala sesuatu tentang itu berteriak modern dan disatukan. Bahkan pakaian liburannya cocok untuk perjalanan ke Mediterania. Saya sangat senang bahwa tidak ada satu pun turtleneck biru mendung di halaman ini.

Drama Geek: Tolong jangan pakai turtleneck!!! Saya pikir pakaian biru yang dia kenakan beberapa saat kemudian selama adegan kejar-kejaran patut dipertanyakan, tapi itu cocok untuk pakaian liburan.

Legend Of The Blue Sea: 10 Favourite Moments

CL Sunbae: Bisakah saya mengatakannya? Setelah pukulan satu-dua dari Heirs dan Gangnam Blues, ini sangat melegakan. Selamat datang kembali, Min Ho Seksi. Selamat datang kembali.

CLKYTTA: Sejujurnya, saya selalu bersikap dingin terhadap Lee Min Ho. Saya suka dia dalam Faith / Good Doctor dan selera pribadi, tapi saya bukan penggemar Heirs atau Boys Over Flowers. Saya menghargai bahwa dia diproduksi dengan baik dalam drama sejauh ini; Pakaian dan gaya rambutnya merupakan peningkatan besar dari apa pun yang pernah saya lihat dia kenakan di masa lalu.

KMUSE: Putri Duyung Jeon Ji Hyun sangat lucu. Siapa yang tahu putri duyung adalah manusia yang setara dengan rakun yang mengaduk-aduk tempat sampah ……. Atau lemari es, tergantung kasusnya.

Nerd Drama: Hahaha. Dia benar-benar seperti rakun. Dia menendangnya dan kemudian menarik gantungannya kembali ke tempatnya adalah komedi yang bagus. Dia membunuhnya dalam peran ini dan saya bisa melihatnya seperti ikan di tempat terbuka, ya saya ada di sana, sepanjang hari.

The Legend Of The Blue Sea (2016)

CL Sunbae: Dia menutup telepon lagi setelah memukulnya adalah adegan favoritku sejauh ini. Komedi fisik gadis ini tepat sasaran. Dan sejujurnya, Lee Min Ho melakukan pekerjaan yang bagus sebagai “orang yang tepat” yang bereaksi terhadapnya.

Kalkite: Aku masih menertawakan dia yang tergantung di lemari! Saya sangat menyukai adegan ini. Dia adalah salah satu dari orang-orang luar biasa yang benar-benar memiliki peran yang dia mainkan.

Dramarookie: Ini mungkin adegan favorit saya sejauh ini. Dia tertidur dengan kotak tisu seperti boneka beruang. Sofa!

Drama Geek: Sejauh ini musiknya sempurna dan memiliki nuansa sinematik. Soundtrack drama semacam ini adalah favorit saya. Penjelmaan kecemburuan memiliki hal yang sangat mirip.

Actor Sung Dong Il, Actress Jun Ji Hyun And Actor Lee Min Ho Attend… News Photo

CL Sunbae: Jika Anda menggambarkan adegan di atas kertas (karakter terbang ke jendela seperti burung pipit; karakter menarik semua tisu keluar dari kotak tisu), saya tidak yakin saya akan menganggapnya lucu. Hal-hal seperti itu bisa dengan cepat menjadi dangkal dan dilebih-lebihkan. Lelucon kamar sulit dilakukan oleh siapa pun, tetapi melakukannya dengan sempurna *sementara* terlihat cantik!? Ketukan lambat untuk Jun Ji Hyun.

CLKYTTA: Musik dalam drama ini sangat mengesankan saya. Saya berani bertaruh dia mengambil inspirasi dari anaknya sendiri karena itu adalah adegan yang kekanak-kanakan.

KMUSE: Putri Duyung Jeon Ji Hyun sangat lucu seperti biasanya, tapi ketulusan Lee Min Ho saat bercanda juga menarik perhatianku. Ada sesuatu yang begitu nyaman untuk tidak membenci karakter Lee Min Ho sekali pun. Tentu saja, Lee Min Ho ingin mengambil gelang itu, tapi dia tidak memperlakukannya dengan buruk saat dia melakukan penipuannya. Dia juga tidak malu ketika dia melakukan hal-hal aneh. Sebaliknya, kami menyaksikan pahlawan kami yang ternoda mengajarinya berkali-kali bagaimana melakukan sesuatu dengan benar.

Drama Geek: Jujur saya suka karakternya. Anda dapat mengatakan bahwa dia hebat dalam pekerjaannya, tetapi dia tidak jahat atau jahat tentang hal itu. Dan dia memiliki begitu banyak kesabaran dengannya. Plus, betapa kerennya dia memiliki kekuatan sihirnya sendiri dengan tangga itu?

Replay The Classic K Drama] A Korean Mermaid? ‘legend Of The Blue Sea’ Is A Series Only Jun Ji Hyun Could Pull Off

CL Sunbae: Keterampilan hipnotisnya adalah plot sampingan yang menarik, dan saya harap semua orang lebih berkembang. (Jangan tinggalkan aku sebagai Blade Man!!) Bagaimana dia mempelajari skill itu? Bagaimana cara kerjanya? Apakah itu bekerja pada sirene? Saya tertarik dengan semua ini, jadi saya harap mereka tidak melupakannya seperti yang mereka lakukan dengan Shane Gong Shim (orang ini dapat memperlambat waktunya sendiri dan memenangkan pertarungan apa pun dan mereka gagal).

Kalkita: Saya cukup lega dia tidak kabur dan meninggalkannya. Dia adalah pria cam yang berbakat, tapi dia bukan orang jahat. Maksudku ayolah, dia membelikan sepatunya untuk dicocokkan dengan gelangnya! Kami berdiskusi tentang gaun ini dan kami semua setuju bahwa itu sangat mengerikan, tetapi juga sangat cocok untuk karakternya saat ini. Cocok dengan tampilan gadis yang hilang.

KMUSE: Saya rasa saya menemukan tema dengan Lee

Drama legend of the blue sea, drama korea legend of blue sea, drama korea legend of the sea, nonton drama korea the legend of the blue sea, drama korea the legend blue sea, film drama korea legend of the blue sea, k drama legend of the blue sea, nonton drama the legend of blue sea, nonton drama korea legend of the blue sea sub indo, drama korea legend of the blue sea, drama korea the legend of the blue sea episode 1, drama legend of blue sea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *