Legend Of The Blue Sea Episode 19

Legend Of The Blue Sea Episode 19 – Tae Oh untuk menyelamatkan Hye Joon Jae dan Nam Doo akan mengaku kepada Si Ah dan terjebak dalam kebohongan itu. Kami tidak pernah berpikir keduanya akan…

Tae Oh untuk menyelamatkan Hye Joon Jae dan Nam Doo akan mengaku kepada Si Ah dan terjebak dalam kebohongan itu. Kami tidak pernah berpikir bahwa keduanya akan menjadi pasangan. Itu terjadi saat Si Ah menjenguk Shim Cheong di rumah sakit dan sedang dalam perjalanan lagi. Tae Oh menemui Si Ah saat dia melihatnya, mulai menganggapnya sebagai pria yang ditakdirkan untuknya dan secara implisit memberitahunya untuk tidak diam-diam memotretnya.

Legend Of The Blue Sea Episode 19

Dia kemudian mengambil ponselnya dan mengambil selfie, tapi sayangnya dia menemukan foto Shim Cheong di sana. Sungguh memilukan baginya, kedua pria dalam hidupnya seperti Shim Cheong.

Legend Of The Blue Sea: Episode 2 » Dramabeans Korean Drama Recaps

Meskipun berada di pihak Tae, dia salah paham dan menjadi marah. Meskipun Tae Oh masih mengejarnya yang membuatnya semakin kesal, dia berteriak untuk tidak mengikutinya lagi. Melihat sekeliling, itu bukan Tae oh, tapi orang cabul dari jalan yang membawa apapun.

Mengejutkan dia, dia berteriak, Tae Oh datang dan menghajar si cabul, lalu menghibur Si Ah. Tae Oh mengungkapkan perasaan tulusnya dengan mencium Si Ah. Akhirnya, Si A bertemu dengan laki-laki yang ditakdirkan menjadi takdirnya. Pasangan ini benar-benar manis bersama.

Related Items Drama 2016 Fantasi Adegan Favorit Jun Ji Hyun Ciuman Drama Korea Lee Min Ho Love Mermaid Romance SBS Legend of the Blue Sea Kehidupan menjadi sedikit sulit bagi putri duyung Shim Cheong setelah dia menembak Jun Jae, tapi dia berhasil selamat. Dia hampir tidak bisa…

Hidup menjadi sedikit sulit bagi putri duyung Shim Cheong setelah dia menembak Joon Jae, tetapi dia berhasil selamat. Dia hampir tidak bisa menyembuhkan lukanya dan sakit di dalam. Melihat dirinya dalam keadaan ini dalam kesakitan dalam hidup Jun Jae, dia memutuskan untuk meninggalkan Jun Jae selamanya agar mereka berdua bisa hidup.

The Legend Of The Blue Sea Ep 8

Kami merasa sangat sedih atas nasib mereka, tapi itu harus terjadi. Sebelum dia pergi, dia menghabiskan banyak waktu bersama

Joon Jae memberitahunya bahwa itu akan sedikit menyakitkan, tapi dia harus menghapus ingatannya. Kali ini, Joon Jae mengambil langkah berani dan mengatakan padanya bahwa dia tidak bisa melakukan ini, ini adalah kenangan berharganya.

Menyadari bahwa dia tidak akan tinggal bersamanya, dia melepaskannya dengan berat hati dan menciptakan kenangan lain dengan menciumnya. Kami mengira putri duyung tidak akan menepati janjinya dan menghapus ingatan John Jay, tetapi dia menghargai di dalam hatinya bagaimana June Jay berpikir, peduli, dan mencintainya.

Dengan demikian, dia tidak menghapus ingatan Joon Jae, melainkan menciptakan kenangan lain yang tak terlupakan dari saat-saat bahagia dan indah yang mereka berdua habiskan bersama.

Mermaid Shim Cheong Goodbye Kiss

Item Terkait Drama Adegan Favorit Fantasi 2016 June Ji Hyun Ciuman Drama Korea Lee Min Ho Love Mermaid Romance SBS Legend of the Blue Sea Itu adalah minggu ciuman biasa-biasa saja dan gerakan plot yang hebat saat putri duyung dan pahlawan kita semakin dekat secara emosional. Sayangnya untuk OTP kami (satu pasangan sejati), bahaya juga mendekat dalam bentuk orang jahat yang bereinkarnasi saat mereka mencoba untuk mengakhiri kisah cinta pasangan kami… secara permanen, atau setidaknya sampai reinkarnasi berikutnya. Bergabunglah dengan kami saat kami membahas semua momen favorit kami dari episode 9 dan 10.

Minggu ini kami melakukan sesuatu yang sedikit berbeda. Sayangnya, saya libur kerja karena batu ginjal dan sementara saya memaksakan diri untuk menonton pertunjukan melalui rasa sakit, tidak mungkin saya duduk dan blog………Saya telah secara resmi menemukan jumlah maksimum pecandu. Jadi karena ini liburan dan saya belum bisa mengirimkan posting blog ke Fangirls saya yang lain, kami memutuskan ini saat yang tepat untuk merekap sorotan. Ini berarti bahwa kita masing-masing memilih satu hal atau momen yang ingin kita bicarakan di atas segalanya, dan, yah, membicarakannya. Jadi saya harap Anda akan bergabung dengan kami meskipun itu bukan format kami yang biasa.

Konsep favorit saya dari minggu ini bukanlah OTP lucu kami (walaupun saya sangat menyukainya), tetapi hubungan antara sejarah Lee Min Ho dan Lee Min Ho saat ini. Konsep ini berubah menjadi salah satu hal favorit saya. Saya suka sekilas ke dalam kehidupan satu sama lain dan keseluruhan berbicara satu sama lain dari kubur …… atau melalui potret ukuran hidup dengan pesan yang sangat khusus yang ditulis di sampingnya tergantung pada kesempatannya. Ada sesuatu yang keren tentang dua Lee Min Ho yang mencoba mengubah masa depan. Itu hanya membuatku senang….. atau bisa juga berbicara tentang obatnya. Saya mungkin harus menonton lagi untuk memastikan saya benar-benar mengingat semuanya sebagaimana adanya dan bukan dari rasa sakit yang disebabkan oleh kabut asap.

CLKYTTA: Akhirnya! Sekarang bagian dari cerita ini menarik minat saya dan saya tertarik pada pahlawan kita dari masa lalu. Saya sangat menyukai konsep ini dan itu benar-benar terkait dengan seluruh sejarah kehidupan awal yang membuat kita semua bertanya-tanya.

Sinopsis Legend Of The Blue Sea Episode 19

Drama Geek: Mimpi di mana mereka berbicara mungkin adalah momen favorit saya dalam seminggu. Itu memberi saya perasaan Perjalanan Sembilan Kali Sembilan dengan meninggalkan petunjuk di masa lalu dan menemukannya di masa depan (Atau tanda).

Saya tidak merasa terhubung dengan June Jay sampai sekarang. Maksudku, dia lucu untuk menonton menyangkal perasaannya dan menjadi sangat cemburu, tapi aku tidak merasakan kedalaman apa pun padanya. Tetapi ketika dia akhirnya putus asa dan menangis dan membiarkan dia melihat beberapa bekas luka dari masa lalunya, saya menjadi sedekat dia dengannya. Ibu tirinya mengerikan dan ayahnya sama buruknya dan dia sangat buta sehingga dia tidak bisa melihat apa yang terjadi pada anaknya. Nyatanya, aku yakin hilangnya ibunya ada hubungannya dengan ibu tiri jahat yang menginginkan tempatnya.

Kmusche: Saya sangat terkesan dengan kedalaman yang kami dapatkan dari adegan ini. Joon Jae sangat trauma sejak kecil. Bukan hanya karena dia kehilangan ibunya dan ayahnya menikah. Dia benar-benar dilecehkan dan diabaikan yang membuatnya nyata bahwa dia terus mendorong Chung dan berharap dia meninggalkannya seperti orang lain. Fakta bahwa Chung menolak untuk meninggalkan Joon Jae ketika dia sangat sedih benar-benar memberikan nada yang baik untuk masa depan hubungan mereka. Jika dia entah bagaimana bisa menolak meninggalkannya demi kebaikannya sendiri tentunya. #NobleIdiots Tsits

CLKYTTA: Saya ingin ibu tiri yang jahat memiliki akhir yang sangat buruk. Ayah juga tidak pantas bahagia. Aku juga berharap Joon Jae tidak berubah menjadi bangsawan idiot dan pergi, tapi aku lebih khawatir tentang cerita Little Mermaid yang bodoh ini dan seseorang akan meyakinkan Chung bahwa dia harus pergi agar Joon Jae aman.

The Legend Of The Blue Sea

Aku tertawa terbahak-bahak sampai hampir menumpahkan teh panas ke tubuhku sendiri! Karakter Tae Oh hampir tidak berbicara, jadi saat dia mengatakan bahwa dia menyukai Shi Ah, itu mengejutkan semua orang. Sekarang kita semua tahu dia mengerem tapi dia tidak. Dia duduk di sana tersanjung dan mencoba melepaskannya dengan mudah. Saya tidak bisa tidak menyukai karakternya. Kembali ke Tae Oh…  Dia adalah gambaran lucu saat dia duduk di sana menatapnya. Saya selalu suka ketika aktor bagus dengan ekspresi wajah dan Tae Oh jelas merupakan pencuri adegan.

Kmuse: Tae Oh hanyalah karakter pendukung pemarah yang lucu. Wajahnya sangat ekspresif dan imut sehingga aku hanya ingin mencubit pipinya. Cara untuk mengambil satu untuk tim.

Drama Geek: Bisakah seseorang membuat aktor yang berperan sebagai Tae Oh melakukan web drama yang lucu di mana saya bisa melihat dia menjadi lucu dan mendapatkan gadis itu?

LotBS benar-benar membuat saya berpikir minggu ini. Itu semua tentang ide ‘suara asli’ putri duyung kita. Aku suka Joon Jae mulai mendengarkan, meski aku ingin alasan yang jelas untuk itu. Tidak ada pemahaman yang tenang tentang cinta atau peristiwa traumatis baru yang menyatukan mereka. Dia hanya mendengarnya, bersama dengan ketakutannya yang tersembunyi bahwa dia akan menolaknya karena berbeda. Saya suka bagaimana wahyu ini membuka pintu dalam pikirannya untuk semua interaksi mereka baik di masa lalu maupun di masa lalu. Adegan ketika dia melayang kembali ke semua ruang kosong dalam ingatannya begitu simbolis namun indah.

My Fantastic Pag Ibig (2021)

Tapi kemudian saya berpikir, apakah “suara asli” ini hanya untuk putri duyung? Berapa banyak dari kita yang benar-benar mengatakan apa yang kita pikirkan dan rasakan di dalam hati? Entah karena kesopanan, rasa malu, atau rasa takut, kita sering menyembunyikan diri kita yang sebenarnya dari semua orang kecuali orang-orang terdekat kita. Kami hanya orang-orang

The legend of the blue sea episode 19, legend of the blue sea episode 20, legend of the blue sea episode 5, legend of the blue sea episode 16, legend of the blue sea episode 12, the legend of the blue sea episode 18, the legend of the blue sea episode 19 sub indo, sinopsis legend of the blue sea episode 19, the legend of the blue sea episode 1, legend of the blue sea episode 13, legend of the blue sea episode 14, legend of the blue sea episode 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *