Hp Huawei Terbaru 2019 Dan Harganya

Hp Huawei Terbaru 2019 Dan Harganya – Huawei adalah merek ponsel pintar Tiongkok dengan kehadiran yang signifikan. Pasalnya, Huawei kerap dikenal mengeluarkan produk dengan kualitas prima dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan, hanya dengan bujet Rp 3 lakh saja, Anda sudah bisa mendapatkan smartphone yang memiliki spek lebih baik di kelasnya.

Nah berikut ini daftar HP Huawei di bawah 3 Jutaan yang bisa Anda jadikan referensi saat membeli HP.

Hp Huawei Terbaru 2019 Dan Harganya

Keunggulan utama Huawei Nova 5z adalah pada kameranya, dimana resolusi kamera depan 32 MP dan kamera belakang sebanyak 4 unit serta resolusi kamera utama 48 MP.

Harga Dan Spesifikasi Huawei Nova 3i

Dari segi performa, ponsel ini pun tak kalah, terutama bagi yang suka multitasking. Itu karena Huawei Nova 5z mengandalkan chipset Kirin 810 yang ditandemkan dengan RAM 6 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi GPU Turbo sehingga tidak perlu khawatir akan lag saat bermain game.

Keunggulan utama Huawei P Smart Z adalah performanya yang didukung kombinasi chipset Kirin 710F dengan RAM 4 GB. Grafisnya menggunakan GPU Mali-G51 yang menghasilkan performa bertenaga dan cocok untuk multitasking.

Ponsel ini juga dilengkapi fitur NFC untuk transaksi keuangan online. Sedangkan kameranya menggunakan kamera ganda dengan resolusi 16 MP dan 2 MP.

Keunggulan utama Huawei Y9 Prime (2019) terletak pada kameranya, dimana kamera belakangnya terdiri dari triple kamera dengan kamera utama beresolusi 16 MP. Sedangkan kamera depannya cukup unik karena memiliki mode pop-up sehingga tidak mengganggu tampilan.

Harga Hp Huawei Terbaru Oktober 2023 [baru & Bekas]

Dari segi performa, ponsel ini ditenagai chipset Kirin 710F dan RAM 4 GB. Pengolah grafisnya juga menggunakan GPU Mali-51 yang membuat kinerjanya semakin kencang.

Hampir identik dengan Huawei Y6 Prime (2019), Huawei Y9s juga memiliki keunggulan pada desain yang menggunakan layar notchless karena kamera depannya menggunakan mode pop-up. Bodinya juga terlihat cantik karena dilapisi kaca sehingga berubah warna jika terkena sinar matahari.

Bedanya, ponsel Huawei Y9s memiliki keunggulan pada kamera belakang utama yang beresolusi 48 MP. Selain itu, kameranya juga dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan yang semakin meningkatkan kualitas fotografi.

Keunggulan utama Huawei Enjoy 10s adalah layarnya yang berukuran 6,3 inci berteknologi AMOLED sehingga menghasilkan layar yang halus dan tajam. Selain itu, ponsel ini juga dibekali triple kamera di bagian belakang dengan resolusi 48 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Huawei P60 Pro: Masterpiece Yang Tak Bisa Mengulang Keberhasilan P20 Pro

Sementara dari segi performa, ponsel ini disokong chipset Kirin 710F dan RAM 6 GB, cocok bagi Anda yang sering melakukan multitasking.

Nah, itulah daftar 3 jutaan ponsel Huawei yang patut dipertimbangkan. Jadi apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Tags: Huawei, Hp Huawei, Rekomendasi Hp Android Harga 3 Jutaan, Rekomendasi Hp Huawei, Hp Huawei Harga 3 Jutaan, Bervariasi dari Tahun ke Tahun. Anda yang telah mengikuti perkembangan gadget pasti tahu bahwa saat ini gadget tersebut terlihat seperti retailer

Di sini, tentu saja, jika perlu, kamera terlihat dari dalam perangkat. Lalu saat Anda tidak membutuhkannya, ia bersembunyi kembali di dalam ponsel Anda. Penataan seperti itu muncul ketika penjual memang ingin membuat layar penuh.

Cek Spesifikasi Dan Harga Terkini Huawei Mate 20 X

) masih kurang menarik. Layar tidak terisi penuh dan akan menampilkan tanda di bagian atas. Bilah ini tentunya diperlukan sebagai rumah bagi modul kamera depan.

Dengan kamera yang sama. Ponsel ini diberi nama Huawei P Smart Z oleh Huawei. Jadi ponsel apa ini? Mari kita baca artikelnya bersama-sama!

Pertama-tama yang akan kita bahas disini adalah tentang desain. Bisa dibilang Huawei P Smart Z memiliki desain yang bagus. Belum jelas bahan apa yang digunakan pada casing belakangnya, namun memiliki desain yang mirip dengan Google Pixel 3.

Beda warna antara atas dan bawah. Desainnya pun semakin kokoh dengan lekukan di sisi kanan dan kiri perangkat. Jangan lupa letakkan sensor sidik jari di bagian tengah yang sesuai dengan posisi jari telunjuk.

Jual Lcd Huawei Y7 Pro 2019 Terbaru

Sementara dari segi layar, Huawei P Smart Z memiliki layar berukuran 6,59 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel) dan kerapatan piksel 391 ppi. Layarnya sendiri menggunakan layar kaca 2.5D dan panel IPS.

Percakapan tentang ponsel tidak lengkap tanpa membicarakan jenis mesin apa yang digunakan pada ponsel. Menurut Tech Radar, Huawei P Smart Z ditenagai chipset Kirin 710F. Konon performa chipset ini tak jauh berbeda dengan Kirin 710.

Kirin 710F juga memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Anda juga dapat memperluas kapasitas memori dengan slot microSD. Huawei P Smart Z berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie dan antarmuka EMUI 9.0.

Tak lupa baterainya hadir berkapasitas 4000 mAh. Nah untuk spesifikasi selengkapnya bisa cek tabel spesifikasinya di bawah ini!

Harga Huawei Nova 3i Terbaru Dan Spesifikasi November 2023

Huawei mengklaim kameranya bisa keluar dalam hitungan detik dan ditarik kembali saat tidak diperlukan. Soal daya tahan, Huawei mengklaim kameranya

Diperkirakan ruangan tersebut dapat dipindahkan masuk dan keluar sebanyak 100.000 kali. Jadi, berapa kali pun Anda selfie, tetap aman. Resolusi kamera depannya 16 MP dengan aperture f/2.0. Sedangkan kamera belakangnya berukuran 16 MP dan 2 MP.

Huawei P Smart Z saat ini hanya tersedia di Eropa, khususnya Italia dan Spanyol. Harga jualnya sendiri berkisar 279 EUR atau Rp 4,5 juta. Belum diketahui di negara mana saja ponsel ini akan hadir.

Oppo F11 dan Vivo V15 sudah tersedia. Jadi kedua ponsel ini bisa Anda pertimbangkan sebagai alternatif Huawei P Smart Z yang belum diketahui pasti kapan akan masuk ke Indonesia. Pasar ponsel entry-level kembali disemangati oleh inovator Huawei Y6 Pro 2019. Tampaknya pabrikan ponsel asal China ini ingin menyaingi Xiaomi Redmi Go yang lebih dulu dirilis Xiaomi. Ponsel terbaru Huawei ini juga dijual dengan harga yang sama dengan Xiaomi Redmi Go, yakni sekitar Rp 1 jutaan.

Terjawab, Mengapa Harga Ponsel Huawei Mahal?

Sekilas tampilan Huawei Y6 Pro 2019 mirip dengan Huawei Y7 Pro, keduanya mengadopsi desain ponsel yang sama yakni notch. Nah biar penasaran, simak selengkapnya spesifikasi Huawei Y6 Pro 2019 di bawah ini.

Huawei Y6 Pro 2019 mengusung desain layar penuh dengan aspek rasio 19,5:9 dan notch di atas layar. Sementara layarnya berukuran 6,1 inci HD+ dengan resolusi 720 x 1560 piksel.

Huawei juga menggunakan teknologi layar sentuh IPS LCD di layarnya. Teknologi IPS (In-Plane Switching) sering digunakan oleh produsen ponsel karena harganya yang lebih murah dibandingkan teknologi AMOLED, namun memiliki warna yang lebih cerah dan natural.

Huawei Y6 Pro 2019 dibekali chipset quad-core MediaTek Helio A22 dengan clock 2 GHz dan GPU PowerVR Rogue GE8300. Untuk menunjang pengoperasian chipset ini, Huawei memasang RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Huawei Y6 2018 Like New Mulus Batangan, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Lainnya Di Carousell

Dengan demikian, Huawei Y6 Pro 2019 bisa dipercaya untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus (multitasking) atau memainkan game modern seperti Mobile Legends atau PUBG dengan mudah. Kapasitas penyimpanan internalnya juga bisa diperluas hingga 512GB menggunakan microSD.

Dari segi fotografi, Huawei Y6 Pro 2019 bisa dikatakan sangat standar karena kamera utama (kamera belakang) hanya menggunakan kamera tunggal beresolusi 13MP (f/1.8) dan dilengkapi dengan LED flash.

Sedangkan resolusi kamera selfie (kamera depan) adalah 8MP (f/2.0). Kamera depan ponsel ini juga bisa diandalkan untuk video call dengan kualitas gambar yang sangat bagus.

Huawei memasang baterai 3020 mAh, baterai ini mampu bertahan lama dalam penggunaan normal. Selain itu, Huawei Y6 Pro 2019 juga dilengkapi dengan EMUI 9.0 berbasis sistem operasi Android Pie. Ini juga mendukung jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, port MicroUSB dan GPS.

Harga Huawei Y7 Prime Terbaru Dan Spesifikasi November 2023

Dan untuk menekan harga, ponsel ini tidak dibekali sensor sidik jari. Pengguna ponsel ini dapat menggunakan fitur face unlock yang tersedia untuk membuka kunci ponsel secara instan.

Saat ini Huawei Y6 Pro 2019 baru diluncurkan dan akan tersedia di Filipina dengan harga 6.990 peso atau sekitar Rp1,8 jutaan. Dan masih belum jelas kapan ponsel ini akan memasuki pasar ponsel Indonesia.

Komunitas IDN Times merupakan media yang menyediakan wadah menulis. Segala karya tertulis yang dibuat sepenuhnya merupakan tanggung jawab penulis. Selain menawarkan berbagai pilihan ponsel Huawei dengan RAM 4GB, Huawei juga menawarkan pilihan berbeda bagi mereka yang menginginkan ponsel Huawei dengan RAM 3GB. Ini bukan hanya tentang berinvestasi pada kapasitas RAM yang memadai. Huawei juga menawarkan spesifikasi berbeda dan fitur pendukung lainnya untuk ponsel. Tentunya spesifikasi dan fitur yang diberikan akan sangat membantu penggunanya. penasaran? Yuk simak 10 HP RAM 3 GB Terbaik Tahun Ini! 1. Huawei Y7 Prime 2019 [aps_product_features id=’37292′ style=’list’] Spek Lengkap… Cek Harga di Lazada Huawei Y7 Prime 2019 merupakan ponsel besutan Huawei dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Ponsel ini ditenagai chipset besutan Qualcomm bernama Snapdragon 450. Huawei Y7 Prime 2019 juga dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh yang tergolong besar dan tahan lama. Layar ponsel ini memiliki bezel tipis dengan notch berbentuk tetesan air dan cover belakang bercermin yang terlihat seperti dilapisi kaca. Ponsel ini tersedia dalam tiga warna cantik: Coral Red, Aurora Blue, dan Midnight Black. Huawei Y7 Prime 2019 memiliki layar seluas 6,26 inci berteknologi IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1520 piksel. Bagian kamera Huawei Y7 Prime 2019 juga bisa Anda andalkan. Ponsel ini dilengkapi

Hp huawei terbaru 2020 dan harganya, hp terbaru 2019 dan harganya, hp huawei terbaru dan harganya, hp huawei dan harganya, model hp huawei terbaru dan harganya, hp huawei 2019 dan harganya, hp huawei lipat terbaru 2020 dan harganya, huawei terbaru dan harganya, jenis hp huawei dan harganya, tipe hp huawei dan harganya, hp huawei terbaru 2022 dan harganya, hp huawei terbaik dan harganya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *