Primebet88 Best Boyband In The World

Primebet88 Best Boyband In The World – Dari grup Motown yang berpengaruh hingga R&B kelas berat tahun 90-an dan pin up pop-punk, boy band telah menciptakan beberapa musik yang paling dicintai sepanjang masa.

Band-band terbaik telah mendefinisikan musik pada zamannya selama bertahun-tahun, menciptakan musik yang menginspirasi generasi penggemar dan band.

Best Boyband In The World

Primebet88 Beberapa diantaranya bertanggung jawab meluncurkan karir solo yang sangat menguntungkan, namun masing-masing band di bawah ini telah berhasil menarik perhatian penggemar di seluruh dunia dan selamanya mengamankan tempat mereka di era pop.

Mirror: All You Need To Know About The Hong Kong Canto Pop Boy Band, And How They Compare With Bts

Primebet88 Dari legenda tahun 60an dan 70an hingga saat ini, inilah 12 boy band terbaik sepanjang masa.

Westlife meraih kesuksesan berkelanjutan dari tahun 1998 hingga hiatus pada tahun 2012, mengelola 14 single yang luar biasa di Inggris dan mencapai rekor 50 juta single di seluruh dunia. Grup Irlandia ini adalah salah satu pelopor Louis Walsh yang mencapai kesuksesan besar, dengan grup tersebut mewujudkan masa keemasan boy band sepanjang karier mereka. Selain single terobosan yang kuat seperti Swear It Again dan Flying Without Wings, band ini juga membuat lagu klasik seperti Uptown Girl dan Mandy dan meraih kesuksesan setelah lagu terbaru mereka, The Rose, pada tahun 2006. Mereka juga menjadi guru musik. gerakan pertukaran kunci kursi bar terkenal yang menjadi manuver live khasnya dan ciri boy band yang banyak ditiru.

Portrait Of The Monkees Potret publisitas grup musik dan televisi populer The Monkees, mengenakan tuksedo dan duduk di kursi lipat sambil memandang dari balik bahu mereka, pada awal tahun 1970an. Dari kiri, musisi dan aktor Inggris Davy Jones dan musisi dan aktor Amerika Mickey Dolenz, Peter Tork dan Michael Nesmith. Kursi-kursi tersebut ditandai dengan logo berbentuk gitar band dan nama masing-masing anggota. (Foto milik NBC Television/Getty Images)

The Monkees adalah salah satu boy band pertama yang diproduksi dalam musik pop Inggris dan tentunya salah satu yang paling sukses. Keempat anggota, Mickey Dolenz, Michael Nesmith, Peter Tork dan Davy Jones, awalnya dipilih oleh produser Bob Rafelson dan Burt Schneider untuk acara TV self-titled pada akhir tahun 1960an. . Namun, grup ini menjadi sangat sukses, menjual 75 juta rekaman di seluruh dunia dan menyediakan platform untuk lagu terbesar pada masanya. Daydream Believer, Last Train to Clarkson dan Neil Diamond’s I’m a Believer (mereka jelas sangat religius) menjadi hits besar dan membantu mereka menjadi salah satu grup paling populer di akhir tahun 60an. boy band dapat membanggakan materi sehalus Monkees.

Bts Vs Exo: Which Boy Band Is Richer, More Famous, And Has More Handsome Members?

IHeartRadio Music Festival – Hari 2 – Di belakang panggung LAS VEGAS, NV – 21 SEPTEMBER: (Kiri-Kanan) Zach Hanson, Taylor Hanson dan Isaac Hanson dari Hanson menghadiri Festival Musik iHeartRadio di MGM Grand Garden Arena pada 21 September 2013 di Las Vegas, Nevada. . (Foto oleh David Becker/Getty Images untuk Clear Channel)

Kakak beradik Isaac, Taylor dan Zach Hanson benar-benar menggemparkan dunia pop pada tahun 1997 dengan MMMBop yang sangat menarik. Album terobosan mereka, Middle of Nowhere, terjual 10 juta kopi pada tahun 1997 ketika drummer dan anggota termuda Zac baru berusia 11 tahun, dan pesona band ini telah membuat mereka mendapatkan tempat khusus di hati para penggemar di seluruh dunia. MMMbop tidak diragukan lagi merupakan kesuksesan komersial terbesar grup ini, namun akan sedikit tidak adil untuk menyebutnya sebagai single hit; lagu-lagu seperti I Will Come To You, Penny & Me dan Where’s The Love menampilkan penulisan lagu band yang mengesankan, meskipun lagu-lagu tersebut tidak pernah mencapai tingkat popularitas yang sama dengan single terobosan mereka.

Grup ini juga mendapat poin bonus karena meluncurkan merek bir mereka sendiri pada tahun 2013 dan memberinya nama yang terinspirasi “Mmmhops”. Bermain bagus kawan, bermain bagus.

HOLLYWOOD WALK OF FAME HOLLYWOOD, CALIFORNIA – 9 OKTOBER New Kids On The Block Terhormat: Joey McIntyre, Jonathan Knight, Jordan Knight, Donnie Wahlberg dan Danny Wood dari New Kids On the Block berpose dengan bintang ke-2.530 di Hollywood Walk of Fame 2014 pada 9 Oktober di Hollywood, California. (Foto oleh Mark Davis/Getty Images)

One Direction: The Incredible Journey Of A Boy Band Phenomenon And Their Unforgettable Music Legacy

New Kids On The Block dari Boston telah menjual lebih dari 80 juta rekaman sejak pembentukannya pada tahun 1984 dan terus tampil live di seluruh dunia. Setelah bertahun-tahun tidak menjadi sorotan, band ini menerima dorongan tak terduga setelah perilisan adaptasi It dari Stephen King pada tahun 2017. Band ini secara aktif berpartisipasi dalam film tersebut dan membantu memperkenalkannya kepada generasi penggemar baru. Dalam film tersebut, seperti dalam kehidupan nyata, kelompok tersebut dicap sebagai kesenangan bersalah yang harus dinikmati dengan risiko kredibilitas jalanan yang serius. Namun, merek pop riang New Kids on the Block tidak pernah gagal untuk membuat mereka tersenyum, dan kesuksesan besar mereka hanya membuktikan daya tarik mereka.

Hanya sedikit di luar saingannya, kolaborator McFly, dalam daftar ini adalah Busted, yang membuat pengaruh besar di awal tahun 20an. Band ini memadukan pop-punk dengan pandangan ramah dengan single revolusioner mereka What I Go To School For, Year 3000 dan You Said TIDAK. Keputusan Charlie Simpson untuk meninggalkan band untuk membentuk band rocker hardcore Fightstar dan Busted bubar pada tahun 2005 membawa berita buruk bagi para penggemar, tetapi itu bukanlah kali terakhir mereka mendengar tentang band tersebut. Setelah absen selama hampir satu dekade, Jason Bourne dan Matt Willis bekerja sama dengan anggota McFly untuk membentuk supergrup McBusted pada tahun 2014, menyatukan kembali dua boy band paling populer di masanya.

Penghargaan Musik Soul Train 2016 – Kedatangan LAS VEGAS, NV – 06 NOVEMBER: Artis rekaman Blackstreet menghadiri Soul Train Music Awards 2016 di Orleans Arena pada 6 November 2016 di Las Vegas, Nevada. (Foto oleh Ethan Miller/Getty Images)

Tidak seperti kebanyakan boy grup yang sukses secara komersial pada saat itu, Blackstreet mampu mencapai kesuksesan besar dan mendapatkan rasa hormat dari komunitas hip-hop berkat kolaborasi dengan Dr. Dre dan Ol’ Dirty Bastard. Mereka hanya mencapai nomor satu di AS satu kali, namun hit terbesar mereka, No Diggity, adalah karya R&B apik yang sangat menarik dan berkesan serta telah teruji oleh waktu dengan sangat baik. Peluang geng untuk kembali lagi sangat berkurang ketika anggota geng mulai menuntut satu sama lain ke pengadilan beberapa tahun yang lalu. Meski demikian, status grup ini sebagai salah satu boy band terbaik era 90an tak pernah diragukan.

American Music Awards 2017: Bts What To Know

Ya Tuhan, mereka kembali lagi… The Backstreet Boys muncul di puncak kegilaan boy band di pertengahan tahun 90an dan dengan cepat menjadi salah satu grup musik paling populer. Saat ini, band ini memulai residensi di Las Vegas, dan meskipun karya musik terbaru mereka belum mencapai tingkat kesuksesan yang sama dengan karya awal mereka, kekuatan lagu hits mereka I Want It That Way dan Everyone saja sudah cukup untuk membenarkan tindakannya. . status boyband yang hebat. Tentu saja, mereka bukanlah band yang paling keren, dan musik mereka sangat murahan, tapi jika lagunya semenarik ini, siapa yang peduli?

Vegas Strong Benefit Concert – Pertunjukan LAS VEGAS, NV – 1 DESEMBER: (Kiri-Kanan) Penyanyi Shawn Stockman, Vanya Morris dan Nathan Morris dari Boyz II Men tampil di Vegas Strong Benefit Concert di T-Mobile Arena untuk mendukung para korban Oktober. 1 tragedi. Las Vegas Boulevard pada 1 Desember 2017 di Las Vegas, Nevada. (Foto oleh David Becker/Getty Images)

Harmoni kristal dari para pemain Boyz II di awal tahun 1990-an menandai mereka sebagai salah satu eksponen animasi R&B terbaik, membantu genre ini menjadi arus utama pada saat itu. Anggotanya Nathan Morris, Wanya Morris, Shawn Stockman dan Michael McCary mewakili beberapa penyanyi paling berbakat alami dekade ini, menyanyikan materi romantis mereka dengan sempurna. Lagu seperti I’ll Make Love to You dan Mariah Carey’s One Sweet Day adalah momen R&B klasik, sementara End of the Road menghabiskan 13 minggu yang menakjubkan di nomor satu di Billboard 100 pada tahun 1996, menandai puncak dari band hebat ini. karier

Karir solo Michael Jackson melampaui karyanya dengan Jackson 5, namun grup ini tetap menjadi salah satu boy band terhebat di generasinya. Kombinasi dari kemampuan bermusik yang luar biasa, penulisan lagu yang tak lekang oleh waktu, dan vokal yang melambung membuat grup keluarga Indiana ini menjadi institusi pop sejati di akhir tahun 60an dan awal tahun 70an. Band ini menjadi terkenal dengan empat singel pertama mereka, I Want You Back, ABC, The Love You Save dan I’ll Be There, semuanya menjadi nomor satu, dan lima puluh tahun kemudian warisan musik mereka tidak menunjukkan tanda-tanda mereda.

More Than Just Idols’: Behind The Scenes With K Pop Boyband Treasure

Klub Mickey Mouse Disney membantu meluncurkan karier bintang-bintang seperti Christina Aguilera, Ryan Gosling, dan Britney Spears pada tahun 1990-an, dan berperan penting dalam penciptaan *NSYNC. Anggota Justin Timberlake menjadi bintang grup, yang menjadi salah satu anggota grup terbesar.

The best resort in the world, best novel in the world, best online mba programs in the world, best forex broker in the world, the best boyband in the world, best broker in the world, best skin care product in the world, the best dj in the world, best vpn in the world, best hotel in the world, the best island in the world, the best university in the world

primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88
primebet88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *