Destiny303 Hotel Murah Di Chinatown Singapura

Hotel Murah Di Chinatown SingapuraDestiny303 Halo halo!! Akhirnya aku punya waktu untuk menulis lagi, karena beberapa bulan terakhir ini sangat sibuk sehingga aku tidak sempat menyapamu di blog ini. Saya berharap Anda tetap sehat dimanapun Anda berada. Dan hari ini saya ingin berbagi dengan anda hotel murah di Singapore yang sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga atau berlibur bersama sahabat anda Studio M Hotel Singapore.

Studio M Hotel Singapore merupakan hotel bintang empat yang berlokasi strategis di Singapura dan menjadi salah satu hotel favorit saya ketika berlibur ke Singapura karena desainnya yang unik dan nyaman.

Hotel Murah Di Chinatown Singapura

Destiny303 Studio M Hotel Singapura berlokasi di 3 Nanson Rd, Singapura. Lokasi dekat dengan banyak tempat wisata, seperti Singapore Flyer, Clarke Quay, Chinatown, dll. Selain itu juga dekat dengan stasiun MRT sehingga aman untuk kemana-mana.

Hotel Di Singapura Yang Murah Dan Nyaman Untuk Wisatawan

Destiny303 Studio M Hotel Singapore memiliki beberapa tipe kamar yang bisa Anda pesan, seperti Studio Loft, Premier Loft, dan Executive Loft. Kamar yang saya pesan adalah kamar tipe studio loft seharga Rp 2.500rb/malam sudah termasuk sarapan pagi.

Kamar tipe studio loft berukuran +20 meter persegi dengan tipe kamar loft, jadi terdapat 2 kasur twin bed, satu kasur ukuran queen di bawah, dan satu kasur single di atas.

Serta dilengkapi dengan fasilitas ruangan yang lengkap seperti lemari pakaian terbuka, meja kerja, kotak penyimpanan, mini bar, kulkas mini dan TV kabel.

Kamar mandinya juga cukup luas dan terpisah antara lemari, kamar mandi dan wastafel, tersedia juga pengering rambut, toilet dan kamar mandi bersih.

Tips Mencari Dan Memilih Penginapan Murah Di Singapore — Satya Winnie

Studio M Hotel Singapore memiliki fasilitas hotel lengkap seperti kolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, cabana, ruang pertemuan, ballroom, restoran dan bar serta spa.

Memo Cafe & Lounge di Studio M Hotel Singapura siap memanjakan selera Anda. Terletak di area lobi, Memo Cafe menawarkan berbagai pilihan kopi, makanan ringan, pasta, burger, dan minuman beralkohol yang cocok untuk bersantai.

Hawa Restaurant di lantai tiga menyajikan masakan Barat dan Asia. Untuk sarapan, prasmanan buka mulai pukul 06:30 hingga 10 pagi dan mulai pukul 11:30 hingga 18:30, mereka masih menawarkan menu a la carte yang dapat dipesan.

Menu sarapannya juga sangat banyak dan enak, sayangnya setelah menginap disini beberapa hari kemarin menu sarapannya tidak banyak berubah jadi agak membosankan…ya, tapi makanannya enak.

Panduan Menggunakan Transportasi Mrt Di Singapore

Kesan menginap di Studio M Hotel Singapore sangat bagus, kamarnya nyaman, bersih, makanannya juga enak, sangat cocok untuk yang ingin berlibur bersama keluarga atau teman di Singapore.

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, semoga dapat memberikan lebih banyak informasi dan referensi tempat menginap di Singapura bagi wisatawan. Anda juga dapat mengunjungi Traveler Jakarta di YouTube dan jangan lupa untuk mengikuti Instagram saya untuk update perjalanan lainnya.

Hotel Murah di Singapura Terbaik untuk Wisata Keluarga – Studio M Hotel Singapore Reviewed by TravellerJakarta pada Februari 14, 2023 Rating: 5 Walaupun Singapura punya reputasi sebagai negara yang menawarkan gaya hidup berbiaya tinggi, Singapura punya banyak hotel murah. Wisatawan tidak perlu mengorbankan keamanan dan kenyamanan. Sesampainya di sini, Anda akan menyadari bahwa menggunakan transportasi umum dapat menghemat biaya, dan beberapa makanan enak dapat ditemukan dengan harga murah di restoran lokal atau warung pinggir jalan. Beberapa pilihan hotel murah memang tidak menawarkan kamar yang luas, namun hal tersebut seharusnya tidak menjadi masalah karena Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu di kamar hotel!

Jika Anda ingin berada dekat dengan pusat kehidupan malam Singapura, tinggallah di dekat Clarke Quay, kawasan tepi sungai yang penuh dengan restoran, klub malam, dan bar. Untungnya, meskipun merupakan tujuan populer bagi wisatawan, ada banyak pilihan hotel terjangkau di Clarke Quay.

Hotel Murah Di Singapore Cocok Untuk Family Trip

Di balik eksterior bergaya kolonial yang indah terdapat hotel terjangkau dengan semua fasilitas modern yang diharapkan wisatawan. Semua kamar tamu yang nyaman memiliki kamar mandi en suite dan AC, menjadikannya sempurna untuk liburan di pusat kota.

Jayleen 1918 Hotel hanya berjarak satu kilometer dari pusat perbelanjaan, restoran, museum dan empat stasiun MRT yang menghubungkan pengunjung ke tempat-tempat wisata utama Singapura. Semua kamar dilengkapi dengan sarapan dan Wi-Fi gratis. Hotel terjangkau ini juga memiliki teras atap yang sempurna untuk menikmati langit dan Sungai Singapura. Teropong dan teropong tersedia berdasarkan permintaan.

M Social Singapore adalah hotel butik terjangkau yang tidak berkompromi dengan gaya atau fasilitas. Para tamu dapat memilih kamar bergaya loteng atau ceruk, beberapa di antaranya memiliki jendela setinggi langit-langit dan pemandangan Robertson Quay.

Para tamu M Social Singapura dapat menikmati Wi-Fi gratis dan layanan bus. Restoran di lokasi memudahkan para tamu untuk mengisi perut sebelum keluar, dan kolam renang outdoor sangat cocok bagi mereka yang ingin bersantai setelah seharian bertamasya.

Chinatown Point (singapura)

Berjarak lima menit berjalan kaki dari Stasiun MRT Clarke Quay, Hotel Clover Arts adalah tempat menginap yang ideal ketika mengunjungi Singapura. Sesuai dengan namanya, budget hotel ini mengedepankan konsep rumah kedua yang nyaman bagi wisatawan, lengkap dengan dekorasi artistik berwarna-warni.

Bagian luar hotel dihiasi mural di lima lantai, dan masing-masing dari 44 kamar dihiasi lukisan tangan dalam berbagai gaya, dari seni jalanan hingga manga. Padahal, kamar murah di sini memiliki TV HD, AC, Wi-Fi gratis, dan brankas untuk barang berharga.

Di sebelah timur Singapore River dan di seberang Chinatown, Little India adalah kawasan yang dinamis dan penuh warna. Tak heran, kawasan ini menjadi pusat kuliner India. Selain itu, kawasan ini juga menjadi tempat untuk mencari kafe-kafe trendi yang menawarkan cita rasa kuliner modern dan unik. Little India adalah tempat yang tepat bagi mereka yang mencari oleh-oleh karena tersedia berbagai toko perhiasan kecil.

Untuk budget hotel, Grand Madras memperhatikan detail. Hotel kecil ini memiliki banyak sudut menarik yang Instagrammable. Jika Anda pernah menonton film Wes Anderson, Anda mungkin membayangkan perpaduan warna pastel yang kalem dan suasana retro di Big Madras.

Hotel Hotel Soloha At Chinatown Singapura 4* (singapura)

Hotel ini memiliki 34 kamar mulai dari kecil (9 meter persegi) hingga sangat besar (28 meter persegi, dengan teras pribadi). Pengunjung yang mencari akomodasi terjangkau dapat memanfaatkan “akomodasi bersama”, yang sebenarnya merupakan hostel mewah.

Terletak di jalan yang sibuk di Jalan Besar, Kam Lang Hotel telah menjadi pilihan populer bagi wisatawan selama lebih dari tujuh dekade. Renovasi pada tahun 2012 membawa hotel budget ini ke era modern, dengan tetap mempertahankan suasana nostalgia yang membuatnya begitu populer.

Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV layar datar, dan brankas pribadi. Harap diperhatikan bahwa kamar termurah tidak memiliki jendela. Terdapat tiga stasiun MRT di dekat hotel, menyediakan akses mudah ke jalur Biru, Ungu, dan Hijau.

Jalan Bugis merupakan tujuan wisata populer karena banyaknya area perbelanjaan. Dengan lebih dari 800 kios di Bugis Street Market dan Bugis Junction Mall, pengunjung yang mencari oleh-oleh akan mempunyai banyak pilihan. Wisatawan yang lebih tertarik jalan-jalan dibandingkan berbelanja bisa menjelajahi Kuil Kuan Um Tung Hood Chu dan Malaysian Heritage Centre.

Hotel1888, Rest Chinatown Singapore 3* (singapura)

Sebagai hotel hemat di jantung kota Singapura, Hotel G menawarkan lebih dari 300 kamar – bagus, megah dan mewah.

Kamar-kamar terjangkau di Hotel G menawarkan Wi-Fi gratis dan e-reader dengan akses ke lebih dari 5.000 surat kabar dan majalah, serta tambahan seperti iPhone X dan paket data gratis untuk panggilan telepon lokal. Pengunjung yang tidak ingin mengeluarkan banyak uang dapat memesan kamar besar yang sangat luas, dengan TV besar dan kamar mandi dengan shower hujan.

Sultan akan membawa Anda kembali ke masa di mana para pebisnis kaya Singapura tinggal dan bekerja di ‘ruko’, yang merupakan kombinasi antara rumah pribadi dan tempat usaha. Karena eksterior hotel menyerupai tampilan dan lokasi aslinya, bangunan tersebut ditampilkan pada prangko Singapura tahun 1996.

Sultan memiliki 64 kamar unik dalam delapan tipe berbeda, sehingga cocok untuk wisatawan dengan segala anggaran. Dari tipe single standar seluas 12 meter persegi hingga tipe loteng Sultan dua lantai, setiap kamar memiliki TV layar datar, minibar lengkap, dan brankas elektronik.

Galaxy Pods @ Chinatown, Singapore

Chinatown adalah salah satu dari sedikit kawasan etnis di Singapura dan merupakan tujuan sempurna bagi wisatawan dengan anggaran terbatas. Kompleks ini merupakan pusat hotel murah, kuliner murah, dan oleh-oleh murah di jalan-jalan kecil. Banyak panti pijat dengan harga terjangkau di area ini memungkinkan Anda memanjakan diri dengan anggaran terbatas.

Hotel Mono menawarkan harga terjangkau dengan interior cantik. Terletak di jantung Chinatown Singapura, bangunan minimalis ini memiliki 46 kamar dengan tata ruang dan harga bervariasi. Dinding berwarna putih bersih dengan gaya minimalis menawarkan tempat peristirahatan yang damai dari hiruk pikuk kota.

Hotel Mono berada dalam jarak berjalan kaki dari restoran, bar, dan tempat-tempat wisata seperti Galeri Nasional Singapura serta Kuil dan Museum Relik Gigi Buddha.

Hanya lima menit berjalan kaki dari Stasiun MRT Chinatown, Porcelain Hotel by JL Asia menawarkan akomodasi hemat utama di Singapura. Para pecinta kuliner akan menjadi perhatian khusus karena hotel ini dekat dengan beberapa restoran terbaik di Singapura, termasuk Red Star Restaurant, yang dikatakan sebagai restoran dim sum terbaik di kota ini. Tamu yang membawa anak kecil tidak perlu khawatir, karena anak di bawah 11 tahun dapat menginap gratis di Porcelain Hotel by JL Asia.

Hotel 81 Cosy Mulai Rp 919rb (r̶p̶ ̶2̶.̶7̶5̶9̶r̶b̶). Hotel Di Singapura

Jelajahi jalur wisata Nagasaki dengan pemandu lokal kami! Temukan rahasia terbaik kota ini, mulai dari liburan santai hingga kuliner lokal yang nikmat. Mulailah petualangan Anda di luar jalur

Hotel murah dan bagus di singapura, booking hotel murah di singapura, rekomendasi hotel murah di singapura, hotel murah di singapura, harga hotel di singapura murah, hotel murah di chinatown singapore, hotel di chinatown singapura, hostel di chinatown singapura, hotel murah di chinatown, hotel di singapura murah bagus, cari hotel murah di singapura, chinatown di singapura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *