Igcplay One Piece Episode 16 Sub Indo

Igcplay One Piece Episode 16 Sub Indo – Saat Hantu Dunia Bawah menonton video Topi Jerami dan Marinir, Eustass Kid dan Killer memutuskan untuk mengabaikan hal-hal penting, seperti membentuk aliansi antara Bajak Laut, Bajak Laut Udara, dan Bajak Laut Hawkins.

Igcplay Law memutuskan untuk menjalankan rencananya dan menginstruksikan Franky untuk memprediksi kebakaran kapal yang karam, menciptakan asap yang cukup untuk mencegah ruangan terlihat dari luar. Law kemudian melepaskan mereka, menjelaskan bahwa dia telah mengubah rantai laut menjadi palsu saat berada di pulau, dan melepaskan yang lain. Hukum mengembalikan Tashigi dan Tembakau ke tubuh mereka saat mereka mendapatkan bantuan. Franky, bagaimanapun, meninggalkan mereka untuk melindungi Sunshine. Sementara itu, tim Zoro dan Nami masih melarikan diri dari Shinokuni dan berhasil bersatu kembali saat melarikan diri. Tim Luffy berhasil masuk ke laboratorium dengan bantuan Law dan membuka pintu, memungkinkan Marinir G-5 untuk masuk sebelum pintu ditutup, namun sisa Caps masih di luar. Melihat satu-satunya kesempatan mereka untuk menutup pintu, Zoro dan Kin’emon tidak kesulitan membuka pintu, sehingga semua orang bisa masuk dengan aman.

One Piece Episode 16 Sub Indo

Igcplay Di Dunia Baru, bendahara dibiarkan bertanya-tanya bagaimana Caesar Clown bisa mengambil alih komando Shichibukai Trafalgar, kapten reinkarnasi Bajak Laut Topi Jerami, “Anak Iblis” Nico Robin, dan Wakil Laksamana Itabi. Killer juga menyaksikan percakapan tersebut, Killer mencoba menunjukkan Eustass Kid, hanya saja kaptennya berbicara dengan cara yang menarik tentang kembalinya Luffy. Dia kemudian memberi tahu Pembunuh bahwa dia tidak terlihat seperti apa pun, dan karena itulah menurutnya Pembunuh tidak seharusnya bertindak sebagai perantara. Kid juga mengaku terkejut bagaimana undang-undang merencanakan segalanya, karena dia yakin dirinya telah menjadi anjing pemerintah. Dia bertanya apakah orang-orang telah datang, dan Killer mengatakan kepadanya bahwa mereka telah datang dan dia terkejut mereka benar-benar datang. Sebelum memasuki kabin, Killer mengingatkan Kid untuk bersikap ramah, menyebabkan kapten marah dan menyuruh Killer tutup mulut. Saat membuka pintu, diketahui bahwa Scratchmen Apoo dan Basil Hawkins ada di dalam. Apoo, berdiri di ruangan yang hancur dan salah satu kepala Kid yang dipukuli dengan parah, memberi tahu Kid bahwa dia merasa tidak enak dengan wajahnya. Anak itu langsung marah dan bertanya apa yang memberinya hak untuk membuang seseorang. Apoo menjawab bahwa ketika musuh memanggilnya, dia datang mengharapkan perkelahian dan mengira ada penembak. Ketika keduanya saling berhadapan, Hawkins menjelaskan betapa bodohnya nasihat itu dan pergi. Killer memintanya untuk menunggu dan menemui Kid dan Apoo, mengingatkan mereka bahwa ketiga pekerja berkumpul untuk mencoba membentuk aliansi dan meminta mereka setidaknya mencoba membicarakannya.

This Sub:

Punk Hazard, Luffy tertarik dengan konsep Hukum. Begitu sampai di kabin mereka, Marinir terus panik dengan gas yang masuk dan memanggil komandan mereka untuk meminta bantuan. Ketika ditanya apakah ada orang di dalam kandang yang bisa membakar sesuatu, Luffy memberitahu Law bahwa Franky bisa, dan mengatakan bahwa dia bahkan bisa menembakkan laser. Menanggapi bahwa ia membutuhkan kedua tangannya untuk menggunakan Radical Beam, Franky mengatakan kepadanya bahwa ia hanya dapat menggunakan Coup de Boo. Law perlu membakar kapal perang, yang segera dia lakukan dengan Bola Api Franky. Di dalam, Caesar memperhatikan mereka bertanya-tanya apa yang mereka lakukan, menyebut mereka putus asa saat dia berkomentar bahwa mayat mereka akan berguna nantinya. Di luar, asap dari kapal yang terbakar mulai berputar-putar di sekitar ruangan, menutupi seluruh penonton. Memanfaatkan kesempatan tersebut, Law membuka diri dan menjelaskan bahwa mereka memerlukan tabir asap untuk menutupi pelarian mereka.

Luffy bertanya bagaimana Law bisa melepaskan rantai Seastone dengan begitu mudah, namun Law menjelaskan lebih lanjut dan mengatakan bahwa itu adalah rantai normal yang dia tempatkan di laboratorium untuk melarikan diri jika tertangkap. Law kemudian mengambil kebebasannya dari para perompak, berteriak ketakutan apa yang dia lakukan terhadap Smoker dan Tashigi saat dia membawa kembali tubuh mereka. Menyadari payudaranya terbuka dan berusaha menyembunyikannya dengan lututnya, Tashigi meminta Law untuk melepaskannya. Law memberi tahu Tobacco bahwa dia tidak punya alasan untuk menyelamatkannya, tetapi jika Vergo tidak kehilangan posisinya karena Tobacco kembali, itu akan baik-baik saja. Dia memberi tahu Tobacco bahwa dia akan melepaskannya hanya untuk melupakan semua yang dia pelajari tentang dia dan Joker. Di balkon bawah ruangan, Luffy memanggil Law saat mereka masuk. Terkejut, Law dengan cemas mempertanyakan ledakan Luffy, dan Franky memberitahunya bahwa jaring tidak dibuat di lautan. Meneriaki Luffy karena tidak melakukan apa pun sendirian, mereka segera berlari keluar kandang.

Sementara itu, Roronoa Zoro, Sanji, Brook, dan Kin’emon rupanya dikalahkan oleh gas yang datang. Kin’emon berkomentar betapa lucunya mereka, dan Kin’emon mengatakan dia tidak akan membantu mereka. Sanji mulai mengikuti dari belakang saat tubuh Nami melintasi perbatasan, dia secara naluriah meraih dadanya yang sakit, hanya untuk meraih payudara Nami. Sanji menyadari hal ini, dan segera diberdayakan dan menembak di depan kelompok tersebut, menangkap naga tersebut dan memegangnya. Di dekatnya, Nami dan Usopp berjalan ke arah Brownbeard, dan Nami meminta maaf padanya karena menganggapnya sangat buruk. Dia masih mengkhawatirkan anak-anak, dia hanya berharap mereka belum makan permennya. Brownbeard meyakinkannya bahwa itu bukan masalah besar, dengan mengatakan bahwa dia harus menyelamatkan anak buahnya. Kemudian mereka melihat seseorang melarikan diri, dan menyadari bahwa naga itu sedang melewati gas dan ditahan oleh banyak orang. Di dalam laboratorium, marinir lega menemukan salah satu kunci yang membuka laboratorium, sementara mereka dihadapkan pada bawahan Caesar yang panik membuka lemari, menanyakan siapa yang menarik tuasnya. Seseorang menunjuk dan di bawah mereka mereka melihat Luffy, Robin, Law, Tashigi, dan Itabi berdiri di atas mereka, mengalahkan tentara dengan berdiri. Tashigi senang melihat semua orang di dalam dengan selamat sementara Law bertanya-tanya di mana hatinya berada. Luffy mengatakan betapa menariknya hal itu, dan Tembakau mengatakan dia tidak mau bekerja sama.

Di luar lab, Brownbeard, dengan naga menempel di ekornya dan Zoro, Brook, Sanji, dan Kin’emon menempel di naga, berlari menuju tumpahan. Zoro bertanya pada Kin’emon apakah dia bisa memotong pedangnya, dan samurai itu menjawab tidak masalah. Zoro kemudian menyuruh Brownbeard untuk terus berlari. Kedua pendekar pedang itu menerobos pintu, dan Brownbeard meledak, dan mereka semua terjatuh. Semua orang di dalam takut gas masuk ke lab, sementara Luffy senang melihat semua orang di satu tempat lagi, dan memerintahkan semua orang untuk melawan. Jangan membahas produk berbayar di luar bagian ini. Jika Anda ingin berbicara tentang peristiwa atau ide masa depan, silakan gunakan topik tertentu.

One Piece: Fishman Island (517 574) (english Dub) A Hero Who Freed The Slaves! An Adventurer Tiger!

Saya tahu, putrinya berusia 35 tahun, tetapi apakah dia mengizinkan mereka datang sebagai tamu pernikahan?

Zoro memercayai Sanji dengan caranya, aku sangat suka percakapannya tentang bagaimana jika Sanji pergi, dia akan mengatakan “Terima kasih untuk segalanya” atau “Aku minta maaf atas semua masalah ini”, dia bisa berpura-pura Dia tidak peduli tapi dia melakukan. Harapan dalam jalannya. 😀

Saya juga sangat menyukai cara dia memeriksa kenyataan kepada kru Kaidou sekarang.

Apakah Anda mengisi bagian selanjutnya? Apa itu? Saya kira ini berarti episode selanjutnya hanyalah episode kedua. Saya berharap mereka akan segera melakukan hal seperti ini sehingga kita dapat kembali ke episode pertama secara penuh. Saat ini, kami telah membahasnya dalam dua bagian. Karena episode ini menampilkan episode terakhir 813 dan episode pertama 814. Jadi dengan selesainya minggu depan saya pikir kita juga akan mengambil sisa episode 814, jadi kita kembali ke episode 1 penuh dari awal. .episode ke-766.

One Piece Episode 1058 Release Date & Time

Bagian yang sulit. Sanji mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan krunya, dan Zorro memutuskan untuk melawan Jack dan Kaido. Saya suka dengan rangkuman Zorro. Mereka harus melawan dua Yonkous sekaligus.

Dengarkan para pemain dan bicarakan ancaman buruknya, jika kita bisa menambahkan, satu waktu buruk untuk melintasi perbatasan (contoh: Zoros pertama ShiShi SonSon) ini akan bagus.

Ekspresi Zoro muram. 2 kali. Sekarang saya mengerti mengapa Oda mengatakan itu seperti 75% dari cara pembuatan Piece.

Episode yang bagus, jadi episode berikutnya sudah selesai atau sudah berakhir?, sudahlah sekarang kita tahu kenapa Sanji memiliki “Only Live” di postingannya.

Nonton One Piece Episode 1089 Sub Indo: Kisah Perjalanan Sabo Dan Luffy! Streaming Anime One Piece

Aku tidak akan memasukkannya ke dalam hati. Dia mengatakan banyak hal yang telah dinubuatkan dan diubah dari atas

One piece episode 16, one piece episode 169 sub indo, nonton one piece sub indo full episode, one piece episode 3 sub indo, one piece episode sub indo, one piece episode 127 sub indo, nonton one piece episode 1 sub indo, one piece episode 1 sub indo, one piece episode 416 sub indo, one piece episode 500 sub indo, one piece episode 479 sub indo, one piece episode 420 sub indo

igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *