Playking88 Youtube Film Indonesia Terbaru Full Movie

Playking88 Youtube Film Indonesia Terbaru Full Movie – Semakin hari kualitas film di Indonesia semakin baik seiring dengan bertambahnya jumlah penonton bioskop Indonesia. Masyarakat Indonesia maupun asing semakin menaruh perhatian terhadap film dalam negeri. Beberapa film seperti Gundala yang pernah diputar di festival film internasional menunjukkan hal tersebut. Kali ini kamu dapat 15 rekomendasi film Indonesia terbaru untuk streaming di rumah!

Playking88 Pandemi yang melanda kita telah mengubah cara kita menonton film. Dulu kita membeli tiket bioskop dengan mudah, namun kini pergi ke bioskop membutuhkan banyak pemikiran untuk kesehatan kita. Namun jangan khawatir karena layanan ini memiliki daftar 15 film Indonesia terbaik dan terbaru yang bisa Anda tonton di rumah.

Youtube Film Indonesia Terbaru Full Movie

Playking88 Dari film “Nanti Kita Bicarakan Hari Ini” (NKCTHI). Bercerita tentang kehidupan Cale sebelum bertemu Avan. Kali ini Kahlo (Ardhito Pramono) menjalin kisah cinta dengan wanita cantik bernama Dinda (Aurelie Moermans). Kale menyelamatkan Dinda dari hubungan masa lalu Dinda yang penuh kekerasan. Namun ternyata hubungan mereka tidak semudah itu.

Rekomendasi 8 Film Dan Serial Indonesia Terbaru Tayang Di Prime Video Mulai 16 Maret, Ada Series Yang Dibintangi Marshanda

Dengan hadirnya Ardhito Pramono dan Aurelie Moermans di film ini, mereka menyuguhkan sebuah lagu yang enak untuk didengarkan. Aureli Moermans adalah seorang aktris, penyanyi dan model Indonesia berbakat. Film Aurelie Moormans lainnya seperti Particleir (2018), Waiting for Morning (2018) dan Melbourne Rewind (2016) bisa kamu tonton di Vidio.

Disutradarai oleh YouTuber Chandra Liou, film ini dirilis pada 18 September 2020. Bercerita tentang 4 orang sahabat bernama Jovi (Jovial Da Lopez), Tommy (Tommy Limmm), Andovi (Andovi Da Lopez). , dan Chandra (Chandra Liov) berusaha untuk tidak menjadi BUCIN (Budak Cinta). Untuk menghindari kejahatan, mereka mengambil kelas Anti-Bucin dengan seorang guru bernama Vanya (Susan Sameh). Ternyata mereka tidak mengetahui sebelumnya bahwa pelajaran yang mereka ambil terlalu ekstrim sehingga merusak persahabatan dan hubungan cinta mereka.

Film Indonesia terbaru Guru-Guru Gokil juga wajib ditonton. Berkisah tentang Taat Pribadi (Gading Marten), seorang guru yang tidak mencintai profesinya. Suatu hari, Taat menghadapi tantangan yang memaksanya keluar dari zona nyaman dan bekerja sama dengan guru lain.

Film berdurasi 101 menit ini menampilkan penampilan Gading Marten, salah satu aktor yang karir filmnya semakin terkenal. Anda dapat menemukan film dengan Gading Marten di Vidio. Seperti di Susah Signal (2017) dan Hangout (2016).

Rekomendasi Film Indonesia Terbaru Tayang Di Prime Video Pada November 2022 Full Movie

Merupakan sekuel dari film sebelumnya, Before the Devil Takes (2018). Dua tahun setelah film pertama, Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Khadija Shahab) move on. Namun kesehariannya masih dirundung rasa bersalah dan hal-hal aneh. Ternyata setan telah bangkit dan ingin merenggut nyawa mereka.

Disutradarai oleh istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia, film ini diangkat dari novel “Untouchable: A Journey to Self-Acceptance”. Berkisah tentang Rara (Jessica Mila) yang mengalami obesitas dan selalu mendapat komentar negatif dari orang-orang di sekitarnya, termasuk ibu dan adiknya. Namun ia mempunyai kekasih bernama Dika (Reza Rakhadian) yang melihat kebaikan pada diri Rara. Suatu hari Rara dipanggil untuk memiliki tubuh langsing. Akankah Rara sukses?

Ernest Prakasa merupakan salah satu sutradara terbaik di Indonesia. Karya-karyanya menjangkau jutaan penonton dan dikenal dengan drama mendalam bercampur komedi. Di VIdio, kamu bisa nonton film seperti Cek Toko Sebelah (2016), Susah Signal (2017) dan Milly & Mamet (2018) yang disutradarai oleh Ernest Prakasa.

Berkisah tentang Arya (Marcel Darwin) yang sangat terluka karena pernikahannya yang terlambat. Sementara itu, Arya masih ingin fokus pada karirnya sebagai fotografer. Namun prinsip Arya untuk tidak terburu-buru menikah perlahan kandas setelah bertemu Leah (Yuki Kato). Kisah cinta mereka dirundung beberapa masalah.

Pamali: Dusun Pocong (2023)

Yuki Kato adalah seorang aktris dan pembawa acara Indonesia yang telah berakting sejak ia masih muda. Sejak 2007, wanita kelahiran 2005 ini membintangi serial Corazon. Serial TV terkemuka Indonesia ini meninggalkan kesan mendalam di hati banyak orang. Penampilan Yuki Kato dalam “Heart Series” bisa kamu saksikan di Vidio.

Berdasarkan novel berjudul sama karya Pramoedya Anantha Toer, film drama biografi sejarah ini cocok untuk ditonton meski durasinya lama. Berkisah tentang kehidupan Minke (Iqbaal Ramadan) yang jatuh cinta dengan seorang wanita Belanda bernama Anneliese (Mawar Eva de Jong). Perjuangan Minke merupakan perjuangan yang sulit di tengah perjuangan anti diskriminasi.

Sekuel dari film pertama, #TemanButMenikah mengikuti hubungan antara Ditto Percussion (Adipati Dolken) dan Ayudia Bing Slamet (Vanesha Prescilla, kemudian digantikan oleh Mawar Eva de Jong di sekuelnya). Menggambarkan kehidupan Ditto dan Ayudhya setelah menikah dan selama hamil. Rumah Anda tidak berfungsi dengan baik dan sering terjadi gesekan.

Mawar Eva de Jongh merupakan aktris yang karirnya bisa kamu saksikan di Vidio dengan syuting di FTV. Ia kini telah membintangi beberapa film layar lebar serta serial drama barunya, Vidio Original Series.

Tayang Pada Oktober 2022, 5 Rekomendasi Film Indonesia Full Movie

Dylan (Iqbaal Ramadan) adalah panglima perang geng motor di Bandung tahun 90an. Ia jatuh cinta pada Milea (Vanesha Prescilla) dan berhasil merebut hati Milea. Ibu Dylan dan adiknya (Adhisti Zara) pun merestui hubungan mereka. Namun, mereka menghadapi beberapa masalah karena Mila tidak menyukai kehadiran Dylan sebagai anggota geng motor.

Bhima (Angga Yunanda) dan Dara (Adhisti Zara) duduk di bangku SMA, meski kondisi keuangan mereka sangat berbeda. Suatu hari ketika mereka sedang berkencan di rumah Dara, tiba-tiba mereka bertindak keterlaluan dan membuat Dara hamil. Masalahnya tidak berhenti sampai di situ: Bhima dan Dara mendapat tekanan kuat dari kedua keluarga.

Adhisti Zara merupakan mantan anggota JKT48 yang mengubah jalurnya menjadi seorang aktris. Ia berakting di beberapa film lain seperti ‘Dylan’, ‘Kelwarga Chemara’ dan ‘Mariposa’. Selain itu, Zara juga membintangi serial drama terbarunya, Vidio Original Series I Hear(t) You.

Rekomendasi film Indonesia terbaru 2019 selanjutnya yang ditulis oleh Joko Anwar dan ditulis oleh Odi S. Sebuah film drama komedi yang disutradarai oleh Harahap. Bercerita tentang sebuah keluarga miskin yang tiba-tiba menjadi kaya. Anggota keluarga: ayah (Lukman Sardi), ibu (Kesip Mini), putra pertama Duta (Derby Romero), putra kedua Tika (Ralin Shah) dan putra ketiga Dodi (Fatih Unru). . Kekayaannya yang mendadak justru membawa petaka bagi keluarganya. Kalian bisa nonton Orang Kaya Baru secara legal di Vidio!

Cloudstream (tv Version)

Bukunya sempat menjadi bestseller sebelum ia mendapat beasiswa master di Filipina. Di saat yang sama, orang tua Trinity menyemangati Trinity untuk segera mencari pasangan hidup. Kemudian dia bertemu dengan seorang pria bernama Paul (Hamish Dowd) yang dia rasa cocok. Namun dengan kesibukan dan hobi masing-masing, perjalanan cinta mereka tidak lambat.

Film kedua bercerita tentang seorang wanita bernama Arini (Della Dartian) yang mungkin disuruh menyamar sebagai pacarnya. Indra Tauheed atau Ikan (Adipati Dolken) didesak oleh ibunya Rosmaida (Ratna Riantiarno) untuk segera menikah. Tak kuasa menahan tekanan ibunya, Icahn akhirnya mendapatkan pacar palsu melalui aplikasi Love Inc. Arini pun datang ke rumah Icahn dan mengubah keadaan keluarga Icahn.

Adipati Dolken merupakan aktor muda berbakat yang banyak berkarya di layar lebar seperti 18++ (2012), Sang Kiai (2013), Rain Bulan Juni (2017) dan Posesif (2017). melayani.

Sankaka (Muzakki Ramdhan dan Abhimana Aryasatya) suatu hari tersambar petir dan mendapatkan kekuatan misterius. Sejak awal, sifat egoisnya berangsur-angsur berubah untuk melawan ketidakadilan. Ia harus berhadapan dengan Pengkor (Bront Palarae), seorang mafia besar yang ramah terhadap pejabat dan pejabat korup. Film

Film Dan Series Indonesia Tayang Di Prime Video Oktober Hingga Akhir Tahun 2023

Masing-masing mempunyai permasalahannya masing-masing. Yayan (Tutus Thomson) yang menikah dengan Mia (Angika Bolsterli), keluarga Nando (Brandon Salim) sedang mengalami krisis dan Dhoni (Joshua Suherman) yang masih mencari pacar. Akankah masalah ini menjadi akhir dari Jovis Ben? Lihat dia bertarung

Nah kini kamu punya 15 rekomendasi film Indonesia untuk menemani keseharianmu. Jangan lupa kamu bisa nonton film Indonesia terbaru kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi Vidio. Aktifkan Vidio Premier dan nikmati ribuan tayangan eksklusif, mulai dari drama Korea, film, hingga tayangan olah raga. Saksikan secara rutin di Vidio! Tahun 2022 sedang berjalan dan banyak sekali film yang dirilis baik itu film komedi, film romantis bahkan film horor. Bagi Anda yang membutuhkan rekomendasi film Indonesia tahun 2022, berikut beberapa rekomendasi film Indonesia tahun 2022 dengan cerita unik dan menarik.

Ingin tahu film apa sajakah itu? Untuk itu berikut rekomendasi film hiburan Indonesia tahun 2022, rekomendasi film komedi, romance, dan horor. Ayo kunjungi KLovers.

Rekomendasi film Indonesia tahun 2022 yang pertama adalah film berjudul JAMAN TER-TUA di RUMAH saya. Dibintangi oleh Roger Danuarta, Rano Carnot dan Cut Meyriska, film ini tayang perdana di KlikFilm pada 14 Januari 2022. Film ini bermula pada hari pernikahan Irrfan (Roger Danuarta) dan Nirmala (Kesip Meyriska).

Rekomendasi Film Indonesia Januari 2022, Drama Keluarga Dan Cinta

Saat pertunangan, datanglah seorang pria yang ternyata adalah ayah kandung Nirmala, Bambang (Rano Karno). Saking marahnya pada ayahnya, Nirmala akhirnya memutuskan untuk mencoba tinggal bersama ayahnya lagi. Saat Nirmala ditugaskan ke Surabaya, Irfan harus tinggal berdua di rumah bersama Bambang.

Irfan harus tinggal bersama mertuanya Bambang yang banyak melakukan hal-hal membosankan dalam kesehariannya. Faktanya, tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa hidup bersamanya. Film ini bakal bikin perut mual, bahkan penampilan suami Roger Danuarta dan Kat Meiriska, serta berbagai peran Rano Carnot sukses menghibur.

(Yuk subscribe channel WhatsApp kita agar tidak ketinggalan berita dan update terkini dari dunia hiburan baik dalam maupun luar negeri. Klik di sini ya Klovers!)

Tak hanya Roger Danuarta dan Ket Meiriska yang bermain bersama

Rekomendasi Film Horor Indonesia 2023 Terbaru, Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

Youtube film full movie indonesia, film iflix terbaru full movie indonesia, film indonesia terbaru full movie, film terbaru full movie subtitle indonesia, film indonesia terbaru 2021 full movie bioskop, film terbaru 2022 full movie sub indonesia, youtube film bioskop indonesia full movie, film indonesia terbaru 2022 full movie bioskop, film bioskop indonesia terbaru full movie, youtube film romantis indonesia full movie, youtube film horor indonesia terbaru full movie, film horor indonesia terbaru full movie

playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88
playking88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *